Salin Artikel

Pria di Makassar Bikin Onar dan Bunuh Tetangga, Rumah Orangtuanya Dibakar Warga

Peristiwa nahas yang menimpa pemuda berusia 22 tahun itu terjadi di kawasan komplek perumahan Aditarina, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Sulsel, pada Selasa (4/7/2023), sekitar pukul 03.00 Wita.

Polisi yang telah mendapatkan laporan pun telah berhasil mengamankan pelaku yang bernama Sahiruddin (36). Pelaku merupakan tenaga honorer kebersihan kantor Kecamatan.

Kasi Humas Polrestabes Makassar, Kompol Lando K Sambolangi mengatakan, korban tewas akibat luka tusukan badik di bagian perutnya.

"Iya benar, korban meninggal dunia akibat ditusuk benda pisau badik. Untuk pelaku sudah diamankan satu orang," kata Lando kepada Kompas.com, Selasa pagi.

Menurut informasi, peristiwa itu bermula ketika pelaku yang dalam keadaan mabuk datang berbuat onar. Pelaku menganggu warga yang sedang mempersiapkan acara pernikahan.

"Ada perkelahian di situ. Korban hendak memisahkan. Tapi korban langsung ditusuk, langsung tersungkur. Tapi korban sempat lari menyelamatkan diri," ucapnya.

Usai menusuk korban hingga tewas, pelaku pun melarikan diri. Tak lama setelah kejadian, keluarga korban dan warga setempat yang tidak terima dengan kejadian itu melampiaskan kemarahannya dengan membakar rumah orangtua pelaku.

Untuk saat ini, pelaku sementara masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolsek Manggala, dan pelaku yang sebut lebih dari satu orang masih dalam pengejaran polisi.

"Masih dilakukan pendalaman, keterangan beberapa saksi pelaku ada lebih dari satu orang," tandasnya.

https://makassar.kompas.com/read/2023/07/04/120550178/pria-di-makassar-bikin-onar-dan-bunuh-tetangga-rumah-orangtuanya-dibakar

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke