Salin Artikel

Lempari Rumah Warga dengan Batu, Pria di Makassar Babak Belur Dihajar Massa

"Kayak ada bisik saya, bilang lempar. Itu kasi panas saya (itu membuat saya panas). Jadi saya lempar," kata Iccang dihadapan awak media di Mapolsek Rappocini, Senin (3/7/2023).

Iccang diamankan polisi di Jalan Skarda, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), pada Jumat (30/6/2023) sekitar pukul 19.00 Wita.

Saat berbuat onar, salah satu warga bernama Ikki Wahyudi sempat menegur pelaku tapi tidak dihiraukan. Korban malah diserang hingga mengalami luka. Kemudian warga setempat naik pitam sehingga menghakimi Iccang hingga babak belur.

Kapolsek Rappocini AKP Muhammad Yusuf mengatakan, pihaknya mengamankan Iccang lantaran membuat resah masyarakat. Korban juga disebut membuat laporan usai dilempar oleh Iccang.

Dia mengayakan berdasarkan hasil pemeriksaan, pelaku nekat melakukan aksi pelemparan lantaran mendapatkan bisikan gaib.

"Jadi melempar rumah ini terjadi didasari dari pelaku mendapat bisikan dari dalam dirinya bahwa melakukan pelemparan rumah. Pengakuan melempar dua kali," pungkasnya.

https://makassar.kompas.com/read/2023/07/03/140014378/lempari-rumah-warga-dengan-batu-pria-di-makassar-babak-belur-dihajar-massa

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke