Salin Artikel

Geber-geber Hingga Saling Tabrak, 2 Pria di Makassar Ditusuk Badik Berulang Kali

MAKASSAR, KOMPAS.com - Dua pria bernama Muh Nur Arafah (21) dan Aksa (21) terpaksa dilarikan ke rumah sakit (RS) usai dianiaya dengan senjata tajam.

Pelaku yang bernama Zulfikar pun diamankan di kediamannya di kawasan Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), pada Jumat (30/6/2023).

Kasi Humas Polrestabes Makassar Kompol Lando K Sambolangi mengatakan, peristiwa itu terjadi di bilangan Jalan Metro Tanjung Bunga, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Sulsel, pada Kamis (29/6/2023) sekitar pukul 21:48 Wita, malam.

"Di situ korban dan rekannya sedang mengendarai sepeda motor, lalu datang pelaku menggeber-geber motor. Keterangan korban seolah-olah pelaku ini mau memancing keributan," kata Lando dikonfirmasi Kompas.com, Jumat malam.

Tak lama setelah menggeber-geber motor, pelaku langsung menabrakkan motornya ke motor korban. Di situ, pelaku dan korban pun jatuh.

"Saat itu terjadi perkelahian antara korban dan pelaku. Lalu pelaku mengeluarkan sebilah badik yang dibawanya lalu menusuk kedua korban," ucap Lando.

Kata Lando, kedua korban mengalami luka tusukan dibeberapa bagian tubuhnya. Dimana Muh Nur Arafah luka tusuk di bagian lengan dan siku.

Sedangkan Aksa mengalami luka tusuk di bagian pinggang, paha, dan tangan kirinya. Keduanya pun kini sementara masih dirawat di RS  Bhayangkara Makassar.

"Kemungkinan motifnya itu tidak terima saling senggol di jalan, geber-geber motor dan berkelahi," ucap Lando.

Sementara, untuk pelaku sendiri kini telah diamankan di Mapolsek Tamalate untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Barang bukti sebilah badik pun juga diamankan.

https://makassar.kompas.com/read/2023/06/30/222536278/geber-geber-hingga-saling-tabrak-2-pria-di-makassar-ditusuk-badik-berulang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke