Salin Artikel

Motor Tabrak Truk yang Berhenti di Lampu Lalu Lintas, Dua Remaja Tewas di Lokasi Kecelakaan

Peristiwa nahas itu terjadi tepat di depan Pos Lantas kawasan persimpangan Fly Over, Jalan A P Pettarani, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Sulsel, pada Kamis (15/6/2023) sekira pukul 02.00 Wita, dini hari.

Kasat Lantas Polrestabes Makassar Kompol Amin Toha membenarkan perihal kecelakaan tersebut. Kata dia, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan.

"Menurut keterangan saksi kejadian awalnya mobil truk berhenti di lampu merah. Dari arah yang sama, dari selatan ke utara, pemotor berboncengan. Karena tidak hati-hati sehingga menabrak mobil truk sedang berhenti," kata Amin kepada Kompas.com saat dikonfirmasi, Kamis.

Dia mengatakan korban pun seketika tewas di lokasi kejadian akibat luka parah di hampir sekujur tubuhnya. Pengemudi truk pun kabur usai kejadian itu.

"Korban berboncengan, satu inisial DM (17). Dan satunya lagi belum diketahui identitasnya. Kalau pengemudi truk meninggalkan lokasi karena takut," ucapnya.

"Sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara dan sementara dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," jelasnya.

Perwira polisi berpangkat satu bunga melati itu menjelaskan, untuk saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait pengemudi truk 6 roda tersebut

"Sementara masih dalam penyelidikan pengemudi truk," tandasnya.

https://makassar.kompas.com/read/2023/06/15/132419778/motor-tabrak-truk-yang-berhenti-di-lampu-lalu-lintas-dua-remaja-tewas-di

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke