Salin Artikel

Wanita Diduga Pelakor di Makassar Dikeroyok Depan Anak-anak, Polisi Turun Tangan

Dalam video yang dilihat Kompas.com, nampak empat orang wanita terlebih dahulu mencaci hingga memaki seorang wanita yang diduga pelakor itu.

Nampak juga seorang pria berusaha melindungi wanita tersebut. Tidak lama, saat hendak meninggalkan lokasi wanita yang diduga pelakor itu dikejar salah satu wanita dan langsung memukulnya.

Keduanya pun terlibat saling Jambak rambut, melihat hal itu dua wanita lain datang dan ikut melayangkan beberapa kali pukulan.

Pria itu pun mencoba menghalau dan melerai tiga wanita yang tengah memukuli wanita diduga pelakor. Mereka pun sempat terjatuh ke bawah paving blok di lokasi.

Parahnya lagi, aks kekerasan itu ditonton banyak orang hingga anak-anak yang tengah bermain di sekitaran lokasi.

Dari informasi yang didapatkan, insiden itu terjadi di salah satu warung makan di Jalan Datu Museng, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar, Sulsel. Belum diketahui secara pasti kapan peristiwa itu terjadi.

Kapolsek Ujung Pandang, Kompol Syarifuddin membenarkan perihal kejadian aksi pengeroyokan tersebut. Kata dia, pihaknya hingga kini masih mencari keberadaan wanita yang dikroyok itu.

"Masih sedang dilakukan penyelidikan dan mencari korban untuk diarahkan melapor," kata Syarifuddin saat dikonfirmasi Kompas.com, Selasa (13/6/29/2023).

Syarifuddin menyebut, setelah peristiwa itu terjadi wanita korban pengeroyokan itu belum pernah datang ke tempatnya bekerja. Polisi pun belum mengetahui identitas sang wanita.

"Saat Tim Opsnal Polsek Ujung Pandang ke TKP yang dimaksud, korban tidak masuk kerja, sementara tempat tinggal korban tidak ada yang tahu pasti dimana tinggal. Tapi tetap berproses lidiknya," tandasnya.

https://makassar.kompas.com/read/2023/06/13/075525178/wanita-diduga-pelakor-di-makassar-dikeroyok-depan-anak-anak-polisi-turun

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke