Salin Artikel

Dihubungi Tak Merespons, Mahasiswi Ini Ditemukan Tewas di Kamar Kos

Jasad wanita berinisial M (21) ini diketahui merupakan mahasiswi semester 2 yang berkuliah di Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar.

M sendiri diketahui tercatat sebagai warga Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan (Sulsel). Jasadnya pun kini telah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Makassar guna menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut.

Menurut informasi, jasad mahasiswi ini ditemukan pertama kali oleh rekannya yang datang ke indekos M karena tidak pernah merespons ketika dihubungi. Saat tiba, kondisi indekos M tampak sunyi.

Ia pun mencoba membuka pintu guna mencari keberadaan M. Rekannya pun sontak kaget melihat M yang sudah terbujur kaku di dalam kamar kosnya.

Kanit Reskrim Polsek Tamalanrea Iptu Jeriady membenarkan perihal penemuan jasad wanita itu. Kata dia, pihaknya telah membawa jasad M ke RS Bhayangkara Makassar guna diperiksa.

"Sementara melakukan pemeriksaan di lokasi dibantu tim Disaster Victim Indentification (DVI) Polrestabes Makassar," kata Jeriady.

"Untuk penyebabnya masih kita selidiki, tapi itu harus berdasarkan keterangan dari dokter ahli," bebernya.

Selain itu pihaknya juga masih melakukan pemeriksaan ke beberapa rekan M.

"Ada dimintai keterangan, untuk mengetahui apakah korban ada menderita penyakit atau bagaimana," tandasnya.

https://makassar.kompas.com/read/2023/06/11/123423578/dihubungi-tak-merespons-mahasiswi-ini-ditemukan-tewas-di-kamar-kos

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke