Salin Artikel

Selundupkan 2 Kg Sabu dari Malaysia, Seorang Polisi Ditangkap di Pelabuhan Parepare

Dari informasi yang didapat, polisi yang ditangkap adalah Briptu HA (30). Briptu HA merupakan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Binuang, Polres Polewali Mandar (Polman), Polda Sulawesi Barat.

Briptu HA ditangkap saat menjadi salah satu penumpang KM Pantokrator dari Nunukan, Kalimantan Utara.  Briptu HA ditangkap di atas kapal karena membawa sabu seberat 2 kg yang dikemas dalam bungkus teh cina hijau dan disimpan dalam tas ranselnya.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Polisi Komang Suartana yang dikonfirmasi, Selasa (6/6/2023), membenarkan penangkapan anggota Polri tersebut. Namun dia belum menjelaskan secara detail soal penangkapan itu.

Selain kasus anggota Polri yang ditangkap membawa sabu, lanjut Komang, Kapolda Sulsel juga akan merilis kasus-kasus lainnya. Seperti pengungkapan kasus sabu 20 kg dan kasus anggota polisi diserang warga saat melakukan penangkapan kasus narkoba di Kabupaten Pinrang.

"Nanti semuanya akan dirilis, termasuk kasus narkoba 20 kg dan kasus polisi diserang warga," pungkasnya. 

https://makassar.kompas.com/read/2023/06/06/114937178/selundupkan-2-kg-sabu-dari-malaysia-seorang-polisi-ditangkap-di-pelabuhan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke