Salin Artikel

Mobil Musisi Fiersa Besari Nyaris Masuk Jurang Usai Manggung di Bone

Fiersa pun menceritakan peristiwa yang dialaminya di akun miliknya dan tersebar luas di berbagai media sosial. Di mana, mobil travel yang ditumpanginya mengalami kecelakaan saat perjalanan dari Kabupaten Bone ke Kota Makassar di tengah malam.

"Waduh sampai masuk berita, sampai banyak banget yang ngechat, termasuk grup keluarga. Alhamdulillah, saya dan semua penumpang beserta sopir selamat," ucapnya.

Fiersa mengatakan, beruntung mobil yang ditumpanginya menabrak batu besar hingga tertahan dan tidak masuk jurang.

"Untung, ada batu besar yang ditabrak sehingga tidak masuk jurang. Karena mobil sudah nyaris masuk jurang yang dalam," ujarnya.

Dia mengungkapkan, jika kecelakaan terjadi dikarenakan sopir mengantuk. Saat itu, perjalanan dari Kabupaten Bone ke Kota Makassar harus ditempuh menggunakan jalur darat.

Perjalanan pun harus ditempuh tengah malam buta, karena mengejar penerbangan pesawatnya pagi hari.

"Jadi ngebut banget tuh, sepertinya udah tengah malem banget ya sopirnya mengantuk, kita udah pada tidur semua di mobil, yang kebangun tinggal sopir sama temen saya,” ungkapnya.

Fiersa mengaku, mobil travel yang ditumpanginya mengalami rusak parah karena menabrak batu. Dia pun berharap, mobil travel tersebut segera baik dari kerusakan yang parah.

"Nabrak batu itu keras banget emang, kita semua sampai bangun di belakang, sampai teriak, mobil sampai penyok. Semoga pihak travel juga tidak memecat si driver, kasihan. Mungkin kesalahannya kalau drivernya udah capek, harusnya ganti driver ya cuman ya kita nggak bisa menyalahkan karena kejar pesawat pagi," tuturnya.

https://makassar.kompas.com/read/2023/06/05/122404278/mobil-musisi-fiersa-besari-nyaris-masuk-jurang-usai-manggung-di-bone

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke