Salin Artikel

Personel Intelkam Polda Sulsel Datangi Rumah Siswa SMP Athirah yang Tewas Melompat dari Lantai 8

Mereka mendatangi kediaman BNY yang terletak di kompleks perumahan Taman Goysen Indah, Jalan Aroepala, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Sulsel. Selasa (30/5/2023) siang.

Pantauan Kompas.com, nampak beberapa personel polisi itu menggunakan mobil berwarna putih dengan nomor polisi DD 333 FI, dari informasi yang dihimpun polisi yang berjumlah lima orang itu merupakan personel dari jajaran Dit Intelkam Polda Sulsel.

Mereka melakukan pertemuan dengan ayah BNY, Benny Yusuf Nurdin didampingi paman BNY, Andy Setiadi, dan beberapa kuasa hukum.

"Saya juga tidak tahu kedatangan mereka. Tapi tadi informasinya sementara mereka melakukan pemantauan saja, karena ada perintah dari pimpinan untuk pemantauan," kata Benny kepada awak media di kediamannya.

Dari pantauan, para personel itu meninggalkan kediaman BNY sekira pukul 16:30 Wita, mereka terlihat membawa beberapa map dokumen, dan beberapa kotak plastik.

Awak media yang berada di lokasi mencoba untuk mengonfirmasi terkait kedatangan polisi. Namun beberapa personel hanya bungkam menghindari awak media.

Untuk diketahui, siswa di sekolah swasta ternama yang berada di Jalan Kajoalalido Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) bersinisal BNY (15) tewas, setelah diduga melompat dari lantai 8 gedung sekolahnya pada Rabu (24/5/2023) sekira pukul, 09:00 pagi.

Jasad BNY ditemukan pertama kali oleh petugas kebersihan sekolah. Saat itu posisi BNY ditemukan terlentang dan terdapat beberapa luka di bagian tubuhnya.

Polisi pun menyimpulkan siswa kelas VIII itu tewas akibat bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 8 sekolahnya.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar AKBP Ridwan JM Hutagaol mengatakan, hal itu disimpulkan berdasarkan hasil pemeriksaan sejumlah saksi dan rekaman CCTV sekolah.

"Kita simpulkan korban bunuh diri, tapi motif bunuh diri kita belum temukan masih penyelidikan karena kita mau cek dulu," kata Ridwan kepada awak media di Mapolrestabes Makassar, Kamis (25/5/2023).

https://makassar.kompas.com/read/2023/05/30/165620578/personel-intelkam-polda-sulsel-datangi-rumah-siswa-smp-athirah-yang-tewas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke