Salin Artikel

Jadi Kernet, Bocah 14 Tahun di Makassar Tewas Terlindas Truk Saat Atur Bongkar Muat

Ternyata korban sendiri merupakan kernet truk yang sedang mengatur laju truk untuk bongkar muat. Peristiwa nahas itu terjadi di bilangan Jalan Kelapa Tiga, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, (Sulsel), pada Rabu (24/5/2023).

Kasi Humas Polrestabes Makassar, Kompol Lando K Sambolangi mengatakan, berawal saat mobil truk dengan nomor polisi DP 8770 IB hendak membongkar muatan material bangunan.

"Jadi saat mau bongkar muatan, truk ini mundur dari arah utara  ke selatan," kata Lando kepada Kompas.com, Kamis (25/5/2023).

Di saat itu, supir truk yang diketahui bernama Riswan (28) tidak melihat korban sedang berdiri di belakang truk. Korban pun terlindas hingga mengalami luka parah.

Dari hasil pemeriksaan, B mengalami luka parah di bagian paha kiri dan perut bagian bawahnya. Sementara, supir truk dan kendaraan kini telah diamankan di Mapolrestabes Makassar.

"Sementara sudah diamankan di Polrestabes untuk pemeriksaan lebih lanjut. Untuk korban yang merupakan kernet truk sudah di bawa ke rumah duka," pungkasnya.

https://makassar.kompas.com/read/2023/05/25/115935478/jadi-kernet-bocah-14-tahun-di-makassar-tewas-terlindas-truk-saat-atur

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke