Salin Artikel

Hasil Rekaman CCTV, Polisi Menduga Siswa SMP di Makassar Tewas karena Terjatuh dari Lantai 8

MAKASSAR, KOMPAS.com - Polisi akhirnya menemukan rekaman CCTV gedung sekolah, lokasi tewasnya siswa SMP swasta berinisial BNY (15) di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Kapolrestabes Makassar Kombes Mokhamad Ngajib mengatakan korban diduga terjatuh dari lantai 8 gedung sekolahnya.

"Adapun keterangan saksi-saksi yang kita padukan dengan rekaman CCTV yang ada, patut kita duga korban jatuh dari lantai 8. Jadi masih dugaan bunuh diri," kata Ngajib kepada awak media, Rabu (24/5/2023) malam.

Ngajib menjelaskan, berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan pemeriksaan sejumlah saksi dan rekaman CCTV gedung sekolah, korban naik dari lantai 1 ke lantai 8 menggunakan lift sekolah pada pukul 09.30 Wita.

"Berdasaran keterangan saksi juga yang bersangkutan naik ke atap. Jadi dari lantai 8 ada atap lagi (naik) menggunakan tangga," tuturnya.

Dari situ, kata Ngajib, patut diduga bahwa korban jatuh dari lantai 8. 

"Keterangan dari saksi-saksi termasuk dari tukang taman (sekolah), tiba-tiba ada korban (tergeletak). Kemudian langsung di bawah ke RS dan ternyata dalam keadaan sudah meninggal dunia," tandas dia.

https://makassar.kompas.com/read/2023/05/24/214730678/hasil-rekaman-cctv-polisi-menduga-siswa-smp-di-makassar-tewas-karena

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke