Salin Artikel

Sempat Pamer, Remaja 12 Tahun Menangis Saat Mobil Barunya Terbalik

PINRANG, KOMPAS.com - Dalam sebuah video yang akhirnya viral, tampak remaja memamerkan mobil baru pemberian sang ayah di media sosial. Tak lama pamer, mobil baru itu pun terbalik.

"Mobil Honda HRV no pol DD 1687 XX dikendarai remaja 14 tahun berinisial LN. Dia meminjam mobil temannya yang juga remaja SR (12) yang juga sebagai sebagai penumpang pada saat terjadi kecelakaan, dan RR (14) " Jelas Kasatantas Polres Pinrang, AKP Agussalim, Senin (22/5/2023). 

Kata Agussalim, awalnya empat remaja yakni LN (14), SP (12) diduga pemilik, RR (14) dan S mengantar temannya ke salah satu salon untuk keramas. 

"Setelah mengantar temannya, para remaja yakni LN, SR, dan RR kemudian mencoba mobil baru, Mobil dikemudikan LN hilang kendali. Saat hendak mengerem, pengemudi justru menginjak pedal gas dan menabrak pohon sebelum terbalik di Jalan Bulu Pakoro, Kabupaten Pinrang," ujar Agussalim. 

Pengemudi mengalami luka di kepala dan badan, korban kemudian dilarikan ke rumah sakit. Sementara saat melihat mobilnya terbalik SR kemudian menangis. 

"Kita masih mendalami kasus ini, kita juga akan memanggil orangtua korban. " Ungkap Agussalim. 

Hingga kini korban yang mengemudikan mobil masih dirawat di RS Hadija Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan. 

https://makassar.kompas.com/read/2023/05/22/224238478/sempat-pamer-remaja-12-tahun-menangis-saat-mobil-barunya-terbalik

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke