Salin Artikel

Tersinggung karena Ditatap, 3 Pemuda Keroyok Karyawan Swasta di Makassar

MAKASSAR, KOMPASM.com - Polisi mengamankan tiga orang pemuda di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) karena menganiaya dan menebas seorang karyawan swasta.

Mereka adalah W (22), M (20) dan Y (20). Ketiganya dirungkus di Jalan Sultan Abdullah Kota Makassar, pada Jumat (12/5/2023) sekitar Pkl.02.40 Wita. 

Kasi Humas Polrestabes Makassar, Kompol Lando mengatakan ketiga pemuda tersebut melakukan aksinya di Jalan Maccini Raya Kota Makassar.

"Pelaku ditangkap karena adanya laporan kasus pengeroyokan terhadap korban bernama Irwan (35). Tak hanya dikeroyok, korban juga ditebas," kata Landon saat dikonfirmasi Kompas.com, Jumat.

Lando menuturkan, berdasarkan hasil introgasi pelaku yakni Y (20). Ia mengakui telah melakukan penganiayaan terhadap korban dengan cara menebas menggunakan parang.

"Akibatnya korban mengalami luka robek pada bagian lengan tangan kiri, dan Kaki kanan," ujarnya.

Sementara itu, pelaku W (20) mengakui telah menganiaya korban dengan cara memukul dan membentangkan busur kepada korban sedangkan M (22) mengaku hanya membonceng rekannya W.

"Barang bukti yang diamankan, satu unit Sepeda motor merk Mio sporty hitam yang digunakan pelaku saat terjadi pengeroyokan terhadap korban dan satu unit Mio M3 putih," ujarnya.

Kapolsek Makassar, Kompol Andi Aris Abu Bakar mengungkapkan motif pelaku melakukan penganiayaan karena tersinggung.

"Motifnya karena tersinggung dilihati (ditatap) oleh korban," tandas dia.

https://makassar.kompas.com/read/2023/05/13/075537678/tersinggung-karena-ditatap-3-pemuda-keroyok-karyawan-swasta-di-makassar

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke