Salin Artikel

Pemuda di Makassar Diserang OTK dengan Senjata Tajam, Diduga karena Masalah Asmara

Peristiwa itu terjadi di depan sebuah warung makan yang terletak di bilangan Jalan Veteran Selatan, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar, Sulsel, pada Kamis (11/5/2023), sekitar pukul 20:00 Wita, malam tadi.

Korban yang diketahui masih berusia belasan tahun itu, mengalami luka sabetan senjata tajam di bagian tangan usai diserang pelaku. Korban pun harus dilarikan ke Rumah Sakit (RS).

Salah satu kerabat korban yakni Fauzi mengatakan, kejadian itu bermula saat I datang bersama seorang gadis belia di depan warung makan. Disitu I dan sang kekasih yang belum diketahui identitasnya terlihat gelisah.

"Pas datang memang saya liat sudah gelisah sama ceweknya. Baru juga saya liat itu cewek. Lari ke sini sudah banyak darah, saya suruh ke rumah sakit karena sudah pucat. Tangannya (luka) dia (I) mau ditusuk tapi dia tangkis melawan jadi kena tangannya," kata Fauzi yang ditemui Kompas.com di lokasi.

Berdasarkan keterangan Fauzi, permasalahan itu dipicu masalah asmara. Sang pelaku diduga cemburu lantaran sang mantan kekasih didapati menjalin kasih dengan I.

"Gara-gara cewek. Ini korban ada cewek dia temani, mungkin mantannya ini (pelaku) ketemu di warkop," jelasnya.

Sementara, Kapolsek Mamajang Kompol Sulkarnain membenarkan perihal peristiwa tersebut. Kata dia, pihaknya sementara melakukan penyelidikan terkait pelaku yang melakukan penyerangan terhadap I.

Sulkarnain mengungkapkan bahwa korban sementara masih menjalani perawatan medis di Rumah Sakit (RS).

"Sementara korban lagi ditangani di rumah sakit," katanya. 

https://makassar.kompas.com/read/2023/05/11/222111678/pemuda-di-makassar-diserang-otk-dengan-senjata-tajam-diduga-karena-masalah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke