Salin Artikel

Harta Kekayaan Aiptu Mustahir Disorot, Gaji Rp 4 Jutaan, tapi Istri Pamer Harley-Davidson dan Hummer

Kekayaan Aiptu Mustahir ini tersorot setelah istrinya yang bernama Yuyun Kamaruddin pamer mobil mewah jenis Hummer. Yuyun juga pamer Harley-Davidson di akun Facebook-nya, Yuyun Kamaruddin Mustahir. Namun, foto pamer kendaraan mewah tersebut sudah dihapus di akun Facebook istri Mustahir. 

Yuyun kerap mengunggah foto saat jalan-jalan berwisata.

Dari informasi yang didapat, rumah Aiptu Mustahir yang seperti istana terletak di sekitar Puskesmas Tompobulu, Desa Pucak, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.

Aiptu Mustahir diduga memiliki sejumlah mobil mahal, yakni jenis Hummer, Rubicon, CRV, Pajero Sport, Hardtop, Fortuner, Hilux, dan sedan City.

Selain itu, Aiptu Mustahir juga memiliki banyak alat berat seperti ekskavator. 

Kekayaan Aiptu Mustahir dinilai janggal lantaran tak sesuai dengan penghasilannya di kepolisian. Diketahui, gaji sesuai pangkat Aiptu di kepolisian hanya Rp 2.454.000 hingga Rp 4.032.600 per bulan.

"Saya belum mendapat informasi dan laporan terkait hal itu. Tapi yang jelas, Propam Polda Sulsel akan melakukan penyelidikan terkait hal itu," katanya. 

Komang juga menegaskan, berdasarkan instruksi Kapolri, anggota dilarang hidup mewah dan memperlihatkan gaya hedonis di media sosial. 

"Sudah perintah Kapolri, anggota dilarang memperlihatkan gaya hidup hedon," tegasnya. 

https://makassar.kompas.com/read/2023/05/04/111242378/harta-kekayaan-aiptu-mustahir-disorot-gaji-rp-4-jutaan-tapi-istri-pamer

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke