Salin Artikel

Pemkot Makassar Tanggung Semua Biaya Pengobatan Korban Kebakaran Trans Studio

Danny mengatakan, Pemkot Makassar akan menanggung semua biaya perawatan jika ada korban akibat kebakaran tersebut.

Namun, sampai saat ini, Danny masih belum mendapatkan informasi jumlah korban. 

"Tim penyelamatan sedang bekerja di dalam. Perkembangan evakuasi saya belum tahu, tapi sudah ada beberapa di rumah sakit. Dari gambar (informasi) yang diterima. Bersabar sebentar, kita akan memberikan laporan kepada teman-teman," ungkapnya, kepada awak media di lokasi kebakaran, Senin malam.

"Soal biaya, semua ditanggung pemerintah kota, itu jelas," ujar Danny.

Danny meminta doa masyarakat Makassar agar proses evakuasi korban maupun pemadaman Trans Studio Mal Makassar berjalan lancar.

"Doakan semua bisa berjalan lancar, mohon kesabarannya. Pak Kapolda (Sulsel), Kapolrestabes, Dandim, semua unsur pemerintah kota bersama kita semua," ucapnya.

Danny juga menyebut Pemkot Makassar akan membuat posko pengaduan untuk masyarakat yang merasa keluarganya menjadi korban dalam peristiwa itu.

Sebelumnya diberitakan, Trans Studio Mal Makassar, di Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), terbakar pada Senin (24/4/2023) malam.

Pengunjung mal berlarian menyelamatkan diri, bahkan ada yang sampai terjatuh dan terinjak.

Sebanyak 20 pengunjung yang sempat terjebak di dalam gedung telah berhasil diselamatkan. Adapun api juga telah berhasil dipadamkan oleh petugas.

https://makassar.kompas.com/read/2023/04/24/202542178/pemkot-makassar-tanggung-semua-biaya-pengobatan-korban-kebakaran-trans

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke