Salin Artikel

Dituding Tabrak Lari, Mobil Pemudik Dirusak Ratusan Warga di Makassar

Peristiwa itu terjadi di bilangan Jalan Andi Djemma, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), pada Senin (17/4/2023) malam.

Kapolsek Rappocini, AKP Muhammad Yusuf mengatakan, peristiwa berawal saat pengendara mobil Daihatsu Xenia bernomor polisi KH 1266 FT berwarna merah baru saja menjemput kerabatnya yang mudik di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin.

"Keterangan pengemudi mobil bernama Andi Dedi Kurniawan. Dia ini dari bandara dari menjemput keluarganya. Mereka hendak pulang kampung di Kabupaten Bulukumba," kata Yusuf kepada Kompas.com, Selasa (18/4/2023) dini hari.

Saat melintas di bilangan Jalan Veteran, mobil yang dikemudikan pria berusia 24 tahun itu berhenti di traffic light. Ketika traffic light berubah hijau pengemudi pun melaju, namun tiba-tiba saja muncul pengendara motor yang menerobos traffic light hingga menabrak mobil merah itu.

Mobil merah pun itu terhenti ketika arus lalu lintas di bilangan Jalan Andi Djemma mengalami kemacetan. Warga yang kesal pun melampiaskan amarahnya dengan merusak kaca belakang mobil tersebut.

"Tidak ada korban jiwa, tapi kerusakan mobil, kaca pecah, dan lampu belakang. Di dalam mobil itu ada 7 penumpang," ucap Yusuf.

Untuk saat ini kata Yusuf, pihaknya masih melakukan pendalaman terkait peristiwa tersebut. Kendaraan pun kini telah dievakuasi ke Mapolrestabes Makassar.

https://makassar.kompas.com/read/2023/04/18/050000378/dituding-tabrak-lari-mobil-pemudik-dirusak-ratusan-warga-di-makassar

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke