Salin Artikel

Usai PSM Angkat Piala, Akun Instagram Gubernur Sulsel dan Wali Kota Makassar Kembali Diserang Netizen

Kedua akun orang nomor satu di Sulsel dan Makassar tersebut diserang netizen, usai PSM Makassar merayakan gelar juara Liga 1 musim 2022/2023 di Stadion Gelora BJ Habibie (GBH) Minggu (15/4/2023).

Dilihat dari akun Instagram Andi Sudirman, Senin (17/4/2023). Tampak beberapa netizen mengomentari uggahan terakhir Andi Sudirman Sulaiman dengan kata-kata menohok. 

"Nonton jki PSM Pak? Disinggung langsung oleh Mentri loo, Pa'niaki sikedde Siri'na Pacce ta' (Hadirkan sedikit rasa malu dan harga diri Bapak)," tulisnya akun @akhi_way

"Di mana Ki pak gubernur. Juara PSM yg banggakan sulawesi selatan. Kita ini gubernur Sulsel atau gubernur Konoha???? Atau karena TDK terlibat ki. Semoga bapak nonton PSM dari tadi yah biar bapak sadar PSM bukan hanya klub sempak bola!!! PSM adalah kebanggan Sulawesi Selatan! Saya harap bapak sadar untuk bangun stadion di Makassar!!!," ucap akun @wakwkwkwkwk.

"PSM JUARA TANPA STADION tanpa. Apalagi kemenpora langsung singgungi siri' na pacce," kata akun @andhank.

"Tidak maluki itu pak disinggung sma pak Kemempora," kata akun @mahypitmaa. 

"Adakah ucapan selamat biar dua menit mo baru hapus mi lagi pak," timpal akun @mhamatrahmat. 

Begitupun di akun instagram Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto atau Danny Pomanto. Netizen juga tampak memberikan kata-kata menohok.

"Kenapa nda ke Parepareki Pak? Harusnya datangki sebagai Pencinta PSM Sejati," kata akun @muhriskikurniawan.

"tidak terlibatko anu," tulis akun @fm_gadgethp

 "Lucu ketika nama Makassar di bawa 21 tetapi walikotanya pergi cokko. tp lebih bagus iya kah tau malu Ki #tdkterlibatko cika. Makasih bapak @taufanpawe @adnanpurichtaichsan yg sudah sayang sama PSM Makassar. Jauh lebih sayang dari pemimpinnya. Walikocak," timpal akun @iwakwkwkwkwk.

Diketahui, Wiljan Pluim berhasil menutup laga terakhir Liga 1 musim 2022/2023 dengan sangat indah setelah berhasil menaklukan Borneso FC dengan skor telak 3-0.

Masing-masing gol diciptakan oleh Yance Sayuri (11), Yakob Sayuri (30) dan Wiljan Pluim (59). Adapun total poin yang dikumpulkan PSM sebanyak 75 poin.

https://makassar.kompas.com/read/2023/04/17/112319678/usai-psm-angkat-piala-akun-instagram-gubernur-sulsel-dan-wali-kota-makassar

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke