Salin Artikel

Postingan Bersama Pria Lain Dilihat Suami, Istri di Makassar Ditusuk Berkali-kali hingga Kritis

Peristiwa ini terjadi di Jalan Nipa-nipa Lama, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), pada Rabu (12/4/2023) dini hari.

Aparat Kepolisian Sektor (Mapolsek) Manggala pun langsung mengamankan pelaku tak lama usai peristiwa penganiayaan itu terjadi.

Kanit Reskrim Polsek Manggala, IPTU Anwar mengatakan penganiayaan dipicu lantaran sang suami terbakar api cemburu melihat foto sang istri bersama pria lain.

"Iya terjadi tadi malam, awalnya itu sang suami lihat foto istri di sosmed berfoto dengan laki-laki lain, sehingga mencari sang istri, karena diduga sang istri selingkuh," kata Anwar kepada Kompas.com saat dikonfirmasi, Rabu malam. 

Anwar menjelaskan, korban S mengalami kritis lantaran mengalami sejumlah luka tusukan senjata tajam di hampir sekujur tubuhnya.

"Banyak luka tusuk, di paha dan tubuh, kritis masih di rumah sakit," bebernya.

Untuk saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terkait kasus penganiyaan tersebut. Pelaku yang kesehariannya bekerja sebagai buruh bangunan ini sementara ditahan di Mapolsek Manggala guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

https://makassar.kompas.com/read/2023/04/12/182535778/postingan-bersama-pria-lain-dilihat-suami-istri-di-makassar-ditusuk-berkali

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke