Salin Artikel

Terbang ke Makassar, Wapres Ma'ruf Amin Tiba di Rumah Duka Menantunya

Pantaun KOMPAS.com, Wapres Ma'ruf Amin bersama rombongan tiba pukul 13.18 Wita dan langsung masuk ke rumah duka. Tak lama kemudian, terlihat Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Totok Imam Santoso juga berjalan masuk ke rumah duka.

Sementara sejumlah petugas kemanana, Polisi dan TNI sejak pagi tampak berjaga di rumah duka. Sejumlah awak media yang ingin meliput kehadiran orang nomor dua di Indonesia ini pun tak diperkenankan medekat ke rumah duka dan hanya diizinkan mengambil gambar dari jarak 300 meter.

Tampak Wapres Ma'ruf Amin hadir dengan mengenakan pakain kemeja putih, celana hitam dan memakai peci hitam. Ia hadir bersama istrinya Wury Estu Handayani.

Diketahui Rapsel Ali meninggal dunia di Makassar Sulawesi Selatan, Minggu (9/4/2023) sekitar pukul 09.00 Wita. Rapsel dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Panaikang, Jalan Taman Makam Pahlawan, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (10/4/2023) pagi.

https://makassar.kompas.com/read/2023/04/10/130015378/terbang-ke-makassar-wapres-maruf-amin-tiba-di-rumah-duka-menantunya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke