Salin Artikel

Tertimpa Tembok Rumah Saat Kerjakan Renovasi, Buruh Bangunan di Makassar Kritis

Inisiden itu terjadi saat Dimas dan beberapa rekannya sedang merenovasi salah satu rumah yang terletak di Jalan Lembeh, Kecamatan Wajo, Kota Makassar, Sulsel, pada Minggu (9/4/2023).

"Benar, ada satu pekerja yang tertimpa tembok bangunan. Pekerja ini sedang melakukan renovasi rumah," kata Kanit 1 Turjawali Ditsamapta Polda Sulsel, AKP Asfada dalam keterangannya, Senin (10/4/2023).

Dari informasi, kecelakaan kerja itu terjadi sekitar pukul 15.00 Wita, saat para pekerja sedang merubuhkan tembok rumah tersebut. Akibat kecelakaan itu korban mengalami kritis lantaran mengalami luka serius pada kepala dan tubuhnya.

"Saat itu anggota sedang bersiaga di sekitar lokasi. Dan saat kita terima laporan, kita langsung mengevakuasi dan membawa korban ke rumah sakit terdekat," ucapnya.

"Korban luka di bagian kepala dan tubuhnya. Untuk di TKP sementara masih didalami, masih dalam penyelidikan," tandasnya.

https://makassar.kompas.com/read/2023/04/10/114226578/tertimpa-tembok-rumah-saat-kerjakan-renovasi-buruh-bangunan-di-makassar

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke