Salin Artikel

Menantu Wapres Ma'ruf Amin, Rapsel Ali Disebut Akan Dimakamkan di TPU Panaikang Besok

Hal itu disampaikan oleh Tenaga Ahli Rapsel Ali, Darmawang saat dikonfirmasi oleh Kompas.com, Minggu (9/4/2023).

"Rencana akan dimakamkan di TPU Panaikang besok (Senin, 10 April 2023)," ucap Darmawang tapi belum ada info pastinya jam berapa karena masih menunggu juga keluarga dari Selayar," katanya.

Darmawang mengungkapkan anggota Komisi VI DPR dari Fraksi NasDem ini mengembuskan napas terkahirnya di RS Grestelina Makassar pukul 09.20 Wita.

"Beliau sebelumnya tidak sakit dan sementara dijadwalkan akan melakukan kunjungan ke daerah pemilihan. Tiba-tiba (tak sadarkan diri) di rumahnya Jalan Bontomangape Makassar," ujarnya.

Suami dari putri keempat Wapres RI Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah ini, kata dia, tidak memiliki riwat penyakit jantung.

"Tidak ada riwayat penyakit jantungnya, biasa sakit asam urat yang dikeluhkan," ungkapnya.

Saat ini, kata Darmawang, jenazah kakak kandung Bupati Selayar Muhammad Basli Ali tersebut disemayamkan di rumah duka, Jalan Bontomangape Nomor 7 Makassar.

Pihak keluarga masih menunggu konfirmasi terkait kehadiran Wapres Ma'ruf Amin.

"Sementara menunggu update info dri Wapres," tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, menantu Wapres Ma'ruf Amin yang bernama Rapsel Ali meninggal dunia di Makassar, Minggu (9/4/2023). Rapsel meninggalkan lima orang anak dan seorang istri Siti Nur Azizah.

Sementara daerah pemilihannya Sulawesi Selatan I, meliputi Kabupaten Bulukumba, Kabupaten Sinjai, Kabupaten Kepulauan Selayar, Kabupaten Bantaeng, Kabupaten Jeneponto, Kabupaten Takalar, Kabupaten Gowa, dan Kota Makassar.

https://makassar.kompas.com/read/2023/04/09/132832278/menantu-wapres-maruf-amin-rapsel-ali-disebut-akan-dimakamkan-di-tpu

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke