Salin Artikel

Hendak Tarawih, Siswi SMP Diperkosa di Dalam Sekolah oleh 4 Pria, 2 Pelaku Diringkus

JENEPONTO, KOMPAS.com - Seorang siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan oleh dua pria.

Korban diperkosa secara bergilir di dalam sekolahnya.

Peristiwa pemerkosaan yang menimpa NA (15) terjadi pada Kamis (6/4/2023) pukul 20.30 Wita.

Pemerkosaan ini terjadi saat korban hendak menjalankan ibadah tarawih namun diajak oleh salah satu tersangka. Korban kemudian diajak ke sekolah dan diperkosa secara bergilir.

"Benar bahwa ada pemerkosaan di mana korbannya masih di bawah umur dan saat ini kami sudah menangkap dua tersangka. Dua lainnya masih dalam pengejaran dan kami sarankan agar segera menyerahkan diri" kata Kasat Reskrim Polres Jeneponto AKP Supriadi Anwar yang dikonfirmasi Jumat (7/4/2023), melalui pesan singkat.

Dua pelaku, ER (22) dan SM (24) berhasil diringkus pada Jumat (7/4/2023) dini hari di kediamannya masing masing di Lingkungan Borong Bira, Kelurahan Tolo, Kecamatan Kelara, Kabupaten Jeneponto oleh tim Pegasus, Resmob Polres Jeneponto yang dipimpin oleh Aipda Abdul Razak.

AKP Supriadi menjelaskan, kedua tersangka yang telah berhasil diringkus kini mendekam di sel tahanan Mapolres Jeneponto dan terancam pasal berlapis dengan hukuman maksimal 15 tahun penjara sesuai dengan Undang-undang Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA).

https://makassar.kompas.com/read/2023/04/07/195317678/hendak-tarawih-siswi-smp-diperkosa-di-dalam-sekolah-oleh-4-pria-2-pelaku

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke