Salin Artikel

Diduga Penculik Anak, Pria Paruh Baya di Makassar Dikeroyok Warga

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi di Jalan Pondok Asri Poros Asrama Haji Sudiang, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan pada Minggu (2/4/2023) siang.

Dalam video berdurasi 2,50 menit itu, pria paruh baya tersebut tampak diadang di tengah jalan oleh sejumlah warga. Terlihat pelipis mata kanannya yang sudah berlumuran darah.

Tak hanya itu, dua laki-laki terus memegang kerah baju pria paruh baya tersebut. Meski telah dilerai oleh seorang perempuan yang mengenakan jilbab biru baju hitam agar melepaskan pengendara motor yang diduga pelaki penculikan tersebut.

Namun salah satu warga yang tak mengenakan baju tampak tersulut emosinya kemudian mengeroyok korban hingga tersungkur. Akibatnya, beberapa warga ikut terprovokasi termasuk seorang perempuan juga terlihat memukul pria paruh baya itu.

"We borongi cepat ko anak-anak (Kalian cepat ke sini massa dia)," ucap perempuan yang ikut memukul pria yang diduga pelaku penculikan itu.

"Sudahmi, sudahmi," timpal warga lainnya yang melerai.

"Bagaimana kalau anakmu yang diculik?," jawab pria yang tak mengenakan baju tersebut

Kanit Reskrim Polsek Biringkanaya Iptu Sangkala mengatakan, pria paruh baya itu masih diduga pelaku penculikan dan saat ini diserhakan ke Unit PPA Polrestabes Makassar.

"Penangan ditangani Unit PPA Polrestabes Makassar siang jam 12 (Pukul 12.00 Wita) karena di bawah umur (diduga kasus penculikan), undang-undang perlindungan anak harus ditangani PPA," ucapnya kepada KOMPAS.com, Minggu (2/4/2023) malam.

https://makassar.kompas.com/read/2023/04/03/085321378/diduga-penculik-anak-pria-paruh-baya-di-makassar-dikeroyok-warga

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke