Salin Artikel

Diduga Lecehkan Seorang Gadis, Pria di Gowa Dianiaya hingga Tewas

Peristiwa itu terjadi di Dusun Kappoloe, Desa Parangloe, Kecamatan Biringbulu, Kabupaten Gowa, pada Senin, (6/3/2023), pukul 01.00 Wita. Saat itu, sejumlah pria menyerang rumah MS.

Pelaku penyerangan berhasil masuk ke dalam kamar tidur MS dan melakukan penyerangan. Meski berhasil keluar dari rumah, MS ditemukan tewas dengan sejumlah luka bacokan dan tikaman badik.

"Kejadiannya sekitar pukul satu dini hari. Di mana para pelaku ini menyerang rumah korban dan berhasil masuk ke dalam kamar tidur korban. Kemudian melakukan penganiayaan secara bersama-sama" kata AKBP Leonard Simanjuntak, Kapolres Gowa yang menggelar konferensi pers di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar, Senin, (6/3/2023).

Motif penyerangan tersebut karena MS diduga telah melecehkan seorang gadis. Dugaan pencabulan ini yang menjadi pemicu penganiayaan terhadap MS. 

Hingga berita ini dibuat, puluhan aparat kepolisian bersenjata lengkap disiagakan di sekitar lokasi kejadian. Pasalnya, keluarga korban MS melakukan aksi balasan dengan cara menyerang salah satu rumah terduga pelaku pengeroyokan.

https://makassar.kompas.com/read/2023/03/06/221543878/diduga-lecehkan-seorang-gadis-pria-di-gowa-dianiaya-hingga-tewas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke