Salin Artikel

Pria Bertato Hati Bersayap Ditemukan Tewas Terdampar di Pantai Tanjung Bayang

MAKASSAR, KOMPAS.com - Warga Kota Makassar digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria tanpa identitas dengan tubuh bertato di tepi Pantai Tanjung Bayang, Kelurahan Tanjung Merdeka, Kecamatan Tamalate, Kamis (2/3/2023) pukul 06.00 Wita.

Warga pesisir permandian alam Tanjung Bayang yang melihat sesosok mayat langsung melaporkan kejadian tersebut ke aparat kepolisian.

Aparat Polsekta Tamalate, Dokpol Polda Sulsel dan tim Inafis Polrestabes Makassar tiba di lokasi kejadian dan langsung melakukan olah TKP.

Mayat mengenakan celana warna krem dan mengenakan kaos warna abu-abu.

Pada mayat, ditemukan tato bergambar hati bersayap di dada bertuliskan 'resistance', tato bergambar tengkorak dan bintang di punggung.

Selain itu, ditemukan luka goresan di dahi, luka di lutut kiri.

Kasi Humas Polrestabes Makassar, Kompol Lando KS yang dikonfirmasi mengatakan, polisi sedang menyelidiki penemuan mayat terdampar di tepi Pantai Tanjung Bayang.

Sejumlah warga dan ketua RW setempat sementara dimintai keterangannya.

"Saat ditemukan, suasana Pantai Tanjung Bayang dalam keadaan sepi karena masih pagi. Mayat korban telah dibawa ke RS Bhayangkara, Makassar. Mayat diduga korban tenggelam di sekitar perairan laut Makassar," kata Lando, Kamis.

https://makassar.kompas.com/read/2023/03/02/104328678/pria-bertato-hati-bersayap-ditemukan-tewas-terdampar-di-pantai-tanjung

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke