Salin Artikel

Korban Tewas Miras Oplosan di Makassar Bertambah Jadi 3 Orang, 2 Lainnya Masih Kritis

Kepala Polsekta Biringkanaya, AKP Andi Alimuddin yang dikonfirmasi, Jumat (24/2/2023) mengatakan, dari tiga orang kritis yang dirawat di rumah sakit, satu di antaranya meninggal dunia. Sebelumnya dua orang meninggal dunia telah dimakamkan oleh pihak keluarga.

Dua korban yang sebelumnya tewas yakni AA (15) dan MRP (19). Lalu korban yang baru saja meninggal yakni RF (16).

"Jadi total sekarang korban meninggal jadi tiga orang dan dua orang masih dirawat di RS Tajuddin Nur. Yang satu ini meninggal tadi," katanya.

Alimuddin mengatakan, pihaknya masih menunggu kondisi dua korban yang masih kritis yakni AQJ (16) dan AJ (17), membaik untuk dilakukan pemeriksaan.

"Kita masih menunggu dua korban yang masih dirawat. Kalau sudah membaik, baru kita minta keterangannya," ujarnya.

Saat ditanya soal miras oplosan tersebut, Alimuddin mengungkapkan jika mereka mencampur alkohol 96 persen dengan minuman bersoda dan miras anggur merah.

Kasus ini baru diketahui polisi, setelah dua korban tewas telah dimakamkan oleh keluarganya dan tiga orang lainnya di rumah sakit. dua korban tewas sebelumnya sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Namun, nyawa kedua korban miras oplosan ini tidak tertolong.

https://makassar.kompas.com/read/2023/02/24/210319778/korban-tewas-miras-oplosan-di-makassar-bertambah-jadi-3-orang-2-lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke