Salin Artikel

Kecelakaan Maut Mobil Dinas Pemkab Gowa, Dikemudikan Pelajar SMA, 1 Orang Tewas

Kasat Lantas Polrestabes Makassar, AKBP Zulanda mengatakan, Innova tersebut belakangan diketahui merupakan mobil dinas Pemerintah Kabupaten Gowa karena menggunakan pelat gantung warna hitam. Sedangkan pelat kendaraan asli bernomor polisi DD 21 B (pelat merah).

Mobil tersebut dikemudikan seorang pelajar SMAN 14 Makassar, Muhammad Badra Nitaki (17) warga Jalan DR Wahidin Sudiro Husodo, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Saat kecelakaan, terdapat tiga orang rekan korban di dalam mobil yaitu Bintang Farid Muharram (18) warga Jalan DR Wahidin Sudiro Husodo, Kabupaten Gowa, serta Akbar dan Revi.

Zulanda menjelaskan, menurut keterangan saksi, mobil Innova tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dari arah utara ke selatan Jalan AP Petterani sekitar pukul 03.40 Wita.

"Mobil tersebut diduga menabrak separator jalan hingga naik ke atas dan terlempar hingga terbalik. Kasus ini masih dalam penyelidikan, dan pengemudi mobil sudah diamankan beserta dua penumpang lainnya untuk dimintai keterangannya," jelasnya.

https://makassar.kompas.com/read/2023/02/15/105447078/kecelakaan-maut-mobil-dinas-pemkab-gowa-dikemudikan-pelajar-sma-1-orang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke