Salin Artikel

Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal dalam Kamar Salon di Sulsel, Polisi Selidiki

LUWU UTARA, KOMPAS.com – Seorang pria berinisial AR (59) ditemukan tak bernyawa dalam kamar sebuah salon di Desa Tolada, Kecamatan Malangke, Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Rabu (8/2/2023) sore

Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri mengatakan AR warga asal Kecamatan Baebunta, Luwu Utara, sedang memotong rambut di salon milik RS (32).

"Korban ditemukan dalam kondisi telentang dalam kamar dan dari hasil pemeriksaan sementara visum luar tidak ditemukan adanya tanda kekerasan di tubuh korban,” kata Galih Indragiri, saat dikonfirmasi, Rabu (8/2/2023) malam.

Lanjut Galih, pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap kasus kematian terhadap lelaki paruh baya tersebut.

“Untuk selanjutnya sedang dilakukan pendalaman terhadap saksi-saksi yang ada di tempat kejadian perkara serta saksi lainnya,” ucap Galih.

Menurut  Galih, kronologi penemuan korban tersebut berawal saat korban AR sedang memotong rambut di salon milik RS.

“Di dalam kamar salon ada rekan RS yakni seorang waria berinisial CH, CH kemudian keluar dari kamar dan mengatakan korban masuk ke kamar dan coba merayu CH, namun tiba-tiba korban kejang-kejang dan CH menyampaikan kepada RS,” ujar Galih.

Atas kejadian tersebut, RS kemudian melaporkan situasi dan kondisi AR ke pemilik rumah yakni RN dan langsung menghubungi Puskesmas setempat.

"Pemilik rumah langsung menghubungi pihak Puskesmas untuk diperiksa dan yang bersangkutan sudah meninggal, untuk penyebab kematian AR kami masih dalami  penyebabnya,” tutur Galih.

https://makassar.kompas.com/read/2023/02/08/235943778/pria-paruh-baya-ditemukan-meninggal-dalam-kamar-salon-di-sulsel-polisi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke