Salin Artikel

Polisi dan Anaknya di Parepare Dikeroyok Pemuda Mabuk yang Ditegur Hendak Balapan Liar

Kejadian itu terjadi karena kelompok pemuda itu ditegur saat hendak balapan liar di jalan Mattito Tasi, Kota Parepare, Sulawesi Selatan.

Dalam video yang viral di media sosial, kelompok pemuda tersebut menganiaya polisi dan anaknya hingga mereka tersungkur.

"Anggota kami bertugas di unit Reskrim Polsek Bacukiki, saat melintas di Jalan Mattiro Tasi, ia membonceng anaknya. Sang polisi menegur sejumlah pemuda yang hendak balapan liar. Tak terima ditegur sekelompok pemuda itu mengeroyok sang polisi," Kata Kapolres Parepare, AKBP Andiko Wicaksono, Senin (6/2/2023).

Akibat kejadian itu, sang polisi dan anaknya menderita luka-luka dan dirawat di rumah sakit secara intensif.

"Kita sudah mengamankan puluhan pemuda yang diduga melakukan pengeroyokan. Mereka kini diinterogasi di Ruang PPA Polres Parepare," terang Andiko.

Pemuda yang mengeroyok sang polisi diduga telah melakukan pesta miras. Polisi juga menyita barang bukti puluhan liter miras tradisional jenis Ballo.

"Kita mengamankan puluhan liter miras sebagai barang bukti," lanjut Andiko.

Beberapa bulan terakhir Polisi tak pernah lagi melakukan razia minuman keras. Dampaknya, di Parepare kini warung remang-remang mulai marak menjual minuman beralkohol tersebut.

https://makassar.kompas.com/read/2023/02/06/160720978/polisi-dan-anaknya-di-parepare-dikeroyok-pemuda-mabuk-yang-ditegur-hendak

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke