Salin Artikel

Bukan Coba Ilmu Kebal, Anggota Polda Sulsel yang Sayat Leher dan Tusuk Perutnya Sendiri Ternyata Ingin Bunuh Diri

Sebelumnya Komang menyebut bahwa anggota Polda Sulsel, Bripda YL (22) mengalami luka sayat dan tikam karena uji coba ilmu kebal. Namun ternyata Bripda YL mencoba bunuh diri dengan menyayat leher dan menikam perutnya dengan menggunakan senjata tajam.

"Dia mencoba bunuh diri, tapi belum diketahui motifnya. Yang bersangkutan juga belum bisa ditanya-tanya, karena masih dirawat di RS Bhayangkara," katanya.

Saat ditanya soal isu beredar Bripda YL kalah judi online hingga mencoba bunuh diri, Komang mengaku belum mengetahuinya.

"Saya belum bisa berkomentar lebih jauh, karena nanti salah. Karena yang bersangkutan belum diperiksa oleh Propam Polda Sulsel," ujarnya.

Sebelumnya, telah diberitakan, seorang anggota Polda Sulsel, Bripda YL (22) terpaksa harus mendapat perawatan tim medis di RS Bhayangkara karena luka sayatan di leher dan luka tusukan di perutnya akibat senjata tajam.

Peristiwa ini baru diketahui, setelah foto dan data-data korban tersebar di media sosial WhatsApp. Tampak korban terbaring di rumah sakit dengan luka di leher dan perutnya sambil diinfus.

https://makassar.kompas.com/read/2023/02/03/172756078/bukan-coba-ilmu-kebal-anggota-polda-sulsel-yang-sayat-leher-dan-tusuk

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke