Salin Artikel

Bus dan Minibus "Adu Banteng" di Luwu Timur, 4 Penumpang Luka Parah

Kasat Lantas Polres Luwu Timur, Iptu Sarifuddin mengatakan akibat kejadian penumpang minibus mengalami luka-luka.

“Empat dari enam orang penumpang minibus Innova mengalami luka-luka dan dilarikan ke Puskesmas Malili, sementara sopir mini bus mengalami luka parah dan dibawa ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Ilaga Ligo Wotu untuk mendapat perawatan intensif,” kata Sarifuddin saat dikonfirmasi di lokasi, Selasa (31/1/2023).

Lanjut Sarifuddin, untuk penumpang kendaraan Bus Bintang Timur penumpangnya tidak mengalami luka-luka.

“Sopir bus Bintang Timur sudah kami amankan di Satlantas Polres Luwu Timur untuk menjalani proses hukum,” ucap Sarifuddin.

Menurut Sarifuddin, lokasi kecelakaan tersebut adalah lokasi yang rawan terjadi kecelakaan selain karena jalan menikung juga terdapat jembatan.

“Kecelakaan ini berada di area Jembatan dan tikungan, untuk itu para pengendara yang melintas di area tersebut agar berhati-hati,” ujar Sarifuddin.

Pantauan di lokasi, mobil minibus jenis Innova mengalami kerusakan parah bagian depan dan melintang di bahu jalan sementara mobil Bus Bintang Timur juga mengalami kerusakan bagian depan.

Sejumlah warga yang ada di lokasi berupaya mengevakuasi korban penumpang mini bus,hingga saat ini identitas para korban belum diketahui, petugas di lapangan masih melakukan pemindahan kedua kendaraan.

https://makassar.kompas.com/read/2023/01/31/115754178/bus-dan-minibus-adu-banteng-di-luwu-timur-4-penumpang-luka-parah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke