Salin Artikel

Ayah di Palopo Tega Aniaya Anaknya, Diduga Dipicu Saat Anak Minta Pulsa ke Ibunya

Kasat Reskrim Polres Palopo, Iptu Akhmad Risal mengatakan, terduga tega menganiaya anaknya sendiri lantaran kesal dengan tingkah laku sang buah hati karena meminta pulsa pada ibunya.

“Diduga dipicu oleh korban yang meminta pulsa ke ibunya, pelaku yang mengetahui hal itu kemudian menganiaya korban, pelaku kemungkinan tidak ingin anaknya meminta pulsa ke ibunya sehingga marah dan menganiaya korban,” kata Akhmad Risal saat dikonfirmasi, Jumat (27/1/2023).

Penganiayaan tersebut sempat direkam oleh pelaku lalu dikirimkan ke mantan istrinya, sehingga memicu kemarahan dan mantan istrinya melaporkan kejadian tersebut.

“Setelah menerima laporan dari pelapor Polres Palopo melakukan koordinasi dengan Bhabinkamtibmas setempat untuk melakukan pendekatan persuasif, pelaku kemudian menyerahkan diri ke Polres Palopo,” ucapa Akhmad Risal.

Korban FT merupakan buah hati dari hasil pernikahannya, namun belakangan antara terduga pelaku dan istrinya sudah cerai sehingga korban selama ini tinggal bersama terduga pelaku.

“Saat ini terduga sudah ditahan guna menjalani proses hukum di Mapolres Palopo untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” ujar Akhmad Risal.

https://makassar.kompas.com/read/2023/01/27/095616078/ayah-di-palopo-tega-aniaya-anaknya-diduga-dipicu-saat-anak-minta-pulsa-ke

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke