Salin Artikel

Bayi 7 Bulan Dicekoki Kopi Ditangani Dinsos Gowa, Ibunya dalam Perawatan

Adapun ibu dan nenek bayi tersebut dalam perawatan medis Dinas Kesehatan Kabupaten Gowa, Kamis (26/1/2023).

Bayi laki-laki berusia 7 bulan tersebut kini dalam penanganan Dinas Sosial setelah pihak Polres Gowa memastikan kondisi kesehatannya.

"Kami sudah serahkan ke Dinas Sosial Kabupaten Gowa. Sebab kasus ini kami polisi tidak bisa tangani sendiri, melainkan harus ada kerja sama antara instansi terkait," kata AKBP Leonard Simanjuntak, Kapolres Gowa pada Kamis, (26/1/2023).

Adapun PPA Dinsos Gowa menegaskan, bayi 7 bulan itu kini dalam perawatan dan penanganan di rumah sosial milik Kementerian Sosial.

"Alhamdulillah bayinya sehat dan sekarang ini telah ditempatkan di rumah sosial Gau Mabaji Kabupaten Gowa milik Kementerian Sosial, dan tentunya terus didampingi oleh sejumlah tenaga medis mau pun tenaga pendamping dari Dinas Sosial," kata Kawaidah Alham, Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Gowa.

Kasus ini bayi dicekoki kopi saset sendiri ini terjadi pada Minggu, (22/1/2023) di sebuah kamar kontrakan di Kelurahan Mangngalli, Kecamatan Pallangga.

Polisi yang melakukan penyidikan dan penyisiran terhadap video viral di akun media sosial milik orangtua sang bayi akhirnya berhasil mengamankan sang bayi serta orangtuanya.

https://makassar.kompas.com/read/2023/01/26/102616678/bayi-7-bulan-dicekoki-kopi-ditangani-dinsos-gowa-ibunya-dalam-perawatan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke