Salin Artikel

Mahasiswi Kedokteran Disekap 3 Perampok di Rumahnya di Kawasan Elite Makassar

Korban yang sempat disekap oleh 3 orang pelaku kini trauma dengan kejadian yang dialaminya. Bahkan, korban terlihat ketakutan dan mengalami trauma hingga tak bisa diajak komunikasi.

Kasi Humas Polrestabes Makassar, Kompol Lando KS yang dikonfirmasi mengatakan, aparat kepolisian sedang melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. Polisi masih berada di lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Informasinya ada dua atau tiga orang. Polisi masih melakukan penyelidikan di lokasi kejadian untuk mengungkap pelaku," katanya.

Lando menjelaskan, pelaku perampokan melancarkan aksinya dengan cara mencongkel jendela dekat pintu utama untuk memuka kunci pintu rumah dari dalam. Ruang tamu hingga kamar tidur di lantai dua ikut diobrak-abrik.

"Korban ARP yang saat kejadian berada di lantai 2 rumah sempat mendengar suara benturan keras dari lantai dasar. Korban yang seorang diri ketakutan dan masuk bersembunyi di dalam kamar," ujarnya.

Lando melanjutkan, pelaku yang mengetahui keberadaan korban langsung memaksa korban untuk membuka pintu kamar sambil mengeluarkan kata-kata ancaman terhadap korban.

Korban pun akhirnya membuka pintu kamar dan sempat disekap oleh pelaku di bawah ancaman senjata tajam pelaku.

"Tak ingin menjadi korban kekerasan pelaku, APR merelakan barang barang miliknya dibawa oleh pelaku," tuturnya.

Lando menambahkan, pelaku berhasil menggasak dua unit laptop, satu unit HP, satu unit tab, cincin emas dan uang tunai yang di dalam 2 celengan yang diperkirakan berjumlah jutaan rupiah.

https://makassar.kompas.com/read/2023/01/26/100829178/mahasiswi-kedokteran-disekap-3-perampok-di-rumahnya-di-kawasan-elite

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke