Salin Artikel

Rayakan Wajah Baru Gramedia Pettarani Makassar, Ada Promo Spesial di Akhir Tahun

“Akses tempat yang lebih strategis yang berada di pusat kota Makassar. Ruang parkir luas, dan fasilitas gedung yang lebih lengkap, akan memberikan para pelanggan setia Gramedia pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan,” kata Store Manager Gramedia Pettarani Makasar, Emanuel Laras Husodo.

Dia mengatakan soft opening ini, akan dimeriahkan dengan berbagai diskon dan promo spesial akhir tahun. Di antaranya potongan harga untuk produk Al Qolam hingga Rp 690.000. Lalu diskon Sepeda BNB hingga Rp 500.000, serta diskon hingga 30% untuk Wigglo Product.

“Diskon ini berlaku untuk periode 1 hingga 31 Januari 2023,” ungkapnya.

Selain itu, ada juga diskon yang berlaku sejak tanggal 21 Oktober 2022 hingga 31 Desember 2023. Di antaranya diskon 15% buku terbitan Gramedia, yang bisa didapatkan dengan cara mengunduh aplikasi MyValue.

“Kemudian diskon 10% produk buku anak dan buku sekolah terbitan Gramedia, khusus pelanggan pemegang kartu KIA,” ungkapnya.

Emanuel juga menyebut promo sahabat awal tahun akan kembali hadir dengan diskon 15% untuk seluruh buku terbitan Gramedia. Lalu dapatkan juga gift voucher 20% untuk pembelian produk kedua. Promo ini berlaku untuk periode 1 hingga 10 Januari 2023.

Tidak hanya itu, terdapat promo menarik dari berbagai metode pembayaran yang dapat dinikmati pelanggan Gramedia Pettarani Makassar.

“Pelanggan yang menggunakan bank BCA juga bisa mendapatkan diskon 10% khusus di Jumat dan Sabtu, serta 15% di hari Rabu untuk buku terbitan Gramedia. Pelanggan pengguna OVO juga berkesempatan untuk mendapatkan cashback sebesar 8% hingga 15.000 points, dengan minimal transaksi Rp 140.000,” pungkasnya.

https://makassar.kompas.com/read/2022/12/30/191106678/rayakan-wajah-baru-gramedia-pettarani-makassar-ada-promo-spesial-di-akhir

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke