Salin Artikel

Longsor di Jalan Poros Maros-Bone, 4 Korban Berhasil Dievakuasi, 4 Lainnya Masih Hilang

Longsor yang terjadi di Jalan Poros Desa Rompegading, Kecamatan Cenrana itu, menimbun 4 rumah.

Dilaporkan ada 4 orang yang ikut tertimbun longsor berhasil diselamatkan dan dievakuasi ke Puskesmas Camba. Sementara itu, 4 orang lainnya masih tertimbun material dan masih dalam pencarian.

Kasubsi Penmas Sihumas Polres Maros Ipda Wahidin yang dikonfirmasi mengatakan, 4 korban yang tertimbun longsor berada di dalam rumah. 4 orang korban berhasil dievakuasi Puskesmas Camba guna mendapatkan pertolongan tim medis.

"4 orang warga masih tertimbun longsor dan sementara personel Polsek Camba bersama warga melakukan pencarian. Butuh alat ekskavator untuk memindahkan material longsor. Apalagi longsor masih bergerak," katanya.

"Kepada pengguna jalan poros Maros-Bone, khususnya yang melintasi Desa Rompegading, Kecamatan Cenrana, Kabupaten Maros untuk sementara menunda perjalananya atau beristirahat di tempat yang aman sambil menunggu proses pembersihan material  lonsor selesai," imbaunya.

https://makassar.kompas.com/read/2022/12/28/075303978/longsor-di-jalan-poros-maros-bone-4-korban-berhasil-dievakuasi-4-lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke