Salin Artikel

Stadion Mattoanging Dibongkar Mantan Gubernur Sulsel, Suporter PSM Makassar Blokade Jalan

Blokade Jalan Trans Sulsel ini terkait pembongkaran Stadion Mattoanging, Makassar yang merupakan tempat latihan dan pertandingan untuk PSM.

Massa yang berkonvoi motor dan mobil ini memarkir kendaraannya di tengah jalan di sepanjang Jalan Trans Sulsel, jalur arah Kota Makassar ke Kabupaten Maros.

Akibatnya, kemacetan panjang terjadi. Massa melakukan aksi demonstrasi terkait pembongkaran Stadion Mattoanging yang tidak dibangun kembali setelah dibongkar sekitar 2 tahun lalu.

Dalam aksinya, The Maczman menuntut Gubernur Sulsel untuk mempercepat progres Stadion Mattoanging.

"Kami juga menuntut transparansi sikap Gubernur Sulsel terhadap Stadion Mattoanging. Kami menuntut sinergitas pemprov dan Dispora terkait dengan Stadion Mattoanging," kata Presiden The Maczman, Ocha Alim.

Ocha Alim mengatakan, jika tuntutan The Maczman tidak dipenuhi dalam waktu 3X24 jam, maka mereka kembali melakukan aksi demonstrasi dengan jumlah massa yang lebih banyak.

“Jikalau hal-hal di atas tidak diindahkan selama 3x24 jam, maka kami akan kembali dengan kapasitas yang lebih banyak,” ancam dia.

https://makassar.kompas.com/read/2022/11/02/170021578/stadion-mattoanging-dibongkar-mantan-gubernur-sulsel-suporter-psm-makassar

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke