Salin Artikel

Korban Tidak Lapor Polisi, Kasus Pelecehan Pramugari Wings Air Berakhir Damai

"Kasus pelecehan seksual seorang pramugari Wings Air itu ditangani Polsek Bandara. Informasinya, kasus tersebut damai," ungkapnya.

Slamet menjelaskan, jika korban tidak datang melaporkan kasus pelecehan tersebut ke polisi. Bahkan, korban berdamai dengan pelaku.

"Korban tidak datang melapor dan kemudian korban dan pelaku juga berdamai," ujarnya.

Sebelumnya telah diberitakan, salah seorang pramugari maskapai Wings Air, FA (23) menjadi korban pelecehan dilakukan salah seorang penumpang saat berada di atas pesawat.

Menurut informasi yang diperoleh, kejadian tersebut terjadi di atas pesawat Wings Air dengan nomor penerbangan IW-2333 dengan rute Morowali-Jakarta, Jumat (21/10/2022).

Saat transit di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Makassar, salah seorang penumpang memperlihatkan alat kelaminnya ke pramugari, FA saat berada di dalam toilet pesawat.

Aksi penumpang tersebut dilihat oleh rekan korban, sehingga FA langsung diselamatkan. Sementara penumpang yang memperlihatkan alat kelaminnya ke pramugari langsung diamankan.

Setelah tiba di Bandara Hasanuddin Makassar, penumpang tersebut langsung diserahkan ke pihak Avsec dan pihak kepolisian untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

https://makassar.kompas.com/read/2022/10/23/124250778/korban-tidak-lapor-polisi-kasus-pelecehan-pramugari-wings-air-berakhir

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke