Salin Artikel

Perempuan Penjaga Wisma di Sulsel Dibunuh Suaminya, Motifnya karena Sering Cekcok

PALOPO, KOMPAS.com - Satreskrim Polres Palopo, Sulawesi Selatan, mengungkap motif pembunuhan terhadap Adinda Zahra Rahwani alias Wana (27) yang ditemukan tewas di lantai 2 sebuah bekas wisma di jalan Jendral Sudirman, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, pada Senin (19/9/2022) sore.

Kasat Reskrim Polres Palopo, Iptu Akhmad Risal mengatakan pelaku pembunuhan adalah Rahmat (25) yang tidak lain adalah suami korban. Motifnya karena antara pelaku dan korban sudah sering cekcok.

“Motif pelaku sampai bisa tega membunuh istrinya karena beberapa bulan ini pisah rumah, jadi antara pelaku dan korban pisah tempat tinggal dan sering terlibat perselisihan,” kata Akhmad Risal saat dikonfirmasi di Mapolres Palopo, Selasa (20/9/2022) sore.

Menurut Risal, pelaku pada Senin (19/9/2022) sebelum kejadian, sempat mengajak korban untuk baikan dan membawa anaknya untuk berobat.

“Pelaku sempat mengajak korban untuk membawa anaknya berobat di rumah sakit karena anaknya sakit, tapi korban tidak mau dengan alasan dia mau keluar. Karena terjadi perselisihan atau pertengkaran sehingga pelaku menusuk korban dan meningal dunia,” ucap Risal.

Anak pelaku dan korban yakni Z (6) kini dirawat orangtua pelaku.

“Kondisi anaknya secara fisik sehat dan sudah sama keluarga pelaku,” ujar Risal.

Sebelumnya diberitakan, seorang perempuan ditemukan tewas mengenaskan di lantai 2 salah satu bekas wisma di jalan Jendral Sudirman, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Senin (19/09/2022) sore.

Pihak kepolisian langsung mengamankan tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan olah TKP sementara.

Diketahui korban bernama Wana (27) seorang penjaga gedung bekas wisma tersebut, asal Kecamatan Bastem, Kabupaten Luwu.

https://makassar.kompas.com/read/2022/09/20/221757978/perempuan-penjaga-wisma-di-sulsel-dibunuh-suaminya-motifnya-karena-sering

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke