Salin Artikel

Ribuan Ojol Makassar Demo Tolak Kenaikan Harga BBM

Aksi demonstrasi ojol ini awalnya berkumpul di Jl AP Pettarani. Setelah terkumpul mencapai ribuan orang yang mengendarai masing-masing motor dan mobilnya, ojol kemudian menuju gedung DPRD Sulsel melakukan aksinya.

Selain gedung DPRD Sulsel, ojol juga menggelar aksi demonstrasi menolak kenaikan harga BBM di kantor Gubernur Sulsel Jl Urip Sumohardjo.

Sambil berkonvoi kendaraan dan berorasi, ojol juga membawa spanduk-spanduk bertuliskan menolak kenaikan harga BBM yang sangat menyengsarakan rakyat.

Ditambah lagi, lanjut Joe, selama 3 tahun terakhir tarif ojol belum baik dan disesuaikan dengan harga kebutuhan hidup dan kenaikan harga BBM.

"Kami menolak kenaikan harga BBM, karena sangat menyengsarakan rakyat. Kami juga menuntut kenaikan tarif ojol, karena sudah 3 tahun tidak pernah naik," katanya.

Joe menegaskan, aksi demonstrasi ojol akan terus dilakukan hingga tuntutan mereka dipenuhi.

"Kalau tuntutan kami tidak dipenuhi, kami tidak akan berhenti melakukan aksi demonstrasi. Jadi pemerintah harus melihat nasib kami sebagai rakyat yang sengsara dengan kenaikan harga-harga kebutuhan hidup dan kenaikan harga BBM," ancamnya.

https://makassar.kompas.com/read/2022/09/08/114231978/ribuan-ojol-makassar-demo-tolak-kenaikan-harga-bbm

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke