Salin Artikel

Viral Video ODGJ Dikeroyok Pemuda hingga Ditabrak Motor di Makassar

Dalam video yang beredar luas di media sosial (Medsos), nampak pria berpakaian kaus dan celana pendek diduga ODGJ diserang dua orang pemuda. ODGJ ini pun dikeroyok (perundungan) di median jalan AP Pettarani, Makassar.

Kedua remaja tersebut menyerang ODGJ dengan cara memukul dan menendangnya. Bahkan salah seorang di antara pemuda itu memegang sebuah balok kayu yang terus mengayunkan ke arah ODGJ.

Saat terkena tendangan, ODGJ tersebut terlempar masuk ke badan jalan dan ditabrak motor yang ditumpangi dua remaja berboncengan sedang angkat motor atau freestyle.

Kepala Polsekta Panakkukang, Kompol Abdul Azis yang dikonfirmasi, Selasa (30/8/2022) mengaku belum mengetahui persis kejadian tersebut. Dia pun mengaku kasus tersebut sedang diselidiki oleh anggotanya di lapangan.

"Kami sementara selidiki. Anggota telah ke lokasi mencari informasi. Para pelaku juga sementara dalam pencarian," katanya.

Saat ditanya soal ODGJ yang menjadin korban pengeroyokan, Azis mengaku belum mengetahui kondisi dan keberadaannya. Polisi sementara mencari ODGJ yang menjadi korban pengeroyokan yang videonya viral di medsos.

"Identitas korban tidak kami ketahui. Kami masih mencari keberadaannya juga. Saya belum tahu keadaannya korban," tambahnya.

https://makassar.kompas.com/read/2022/08/30/163449878/viral-video-odgj-dikeroyok-pemuda-hingga-ditabrak-motor-di-makassar

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke