Salin Artikel

Penabrak Polantas Sampai Bergelantungan di Mobil Masih Jalani Pemeriksaan

Brigadir Saifullah Puji disebut sudah kembali beraktivitas meski sebelumnya sempat menderita lecet di lengan dan kakinya.

Videonya bergelantungan di kap mobil sejauh 300 meter sempat viral di media sosial.

"Alhamdulilah korban sudah kembali beraktivitas dan tetap memenuhi kewajiban mengatur lalu lintas," kata Kasi Humas AKP Hasan Fadly yang dikonfirmasi langsung Kompas.com pada Jumat, (26/8/2022) di Mapolres Gowa.

Si penabrak, SL (21) masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Gowa, tepatnya di ruang penyidikan Unit Tindak Pidana Tertentu (Tipiter).

Saat ditemui di sela pemeriksaan, SL mengaku saat kejadian, dia baru saja mengantar teman wanitanya di Desa Taeng, dan hendak kembali ke rumahnya di kawasan Kompleks Baruga Antang, Makassar.

Namun, dia kemudian terjaring razia di Jalan HOS Cokroaminoto, Sungguminasa. Dia panik dan memilih tancap gas saat tahu pajak kendaraannya sudah kedaluwarsa.

"Dari antar teman di Taeng dan saat razia baru sadar bahwa pajak mobil sudah telat dua tahun jadi saya panik langsung tancap gas" kata SL kepada Kompas.com.

https://makassar.kompas.com/read/2022/08/26/151327478/penabrak-polantas-sampai-bergelantungan-di-mobil-masih-jalani-pemeriksaan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke