Salin Artikel

Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares Kembali Gebrak Meja, Permintaan Tunda Pertandingan Tak DIkabulkan

PAREPARE, KOMPAS.com - Menjelang laga antara PSM Makassar melawan Arema FC, Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares kembali marah dan menggebrak meja di depan awak media  saat konferensi pers di Stadion Gelora BJ Habibi, Kota Parepare, Sulawesi Selatan.

"Pada dua laga sebelumnya, PSM Makassar bermain di piala AFC dan di Liga 1 Minggu lalu melawan Rans FC, anak-anak kami hanya istirahat dalam perjalanan. Kami meminta permainan PSM lawan Arema ditunda, namun tidak diindahkan, " teriak Bernardo Tavares, Jumat (19/08/2022).

Ia mengatakan, setelah melawan Arema FC nantinya pada liga 1, timnya kembali akan bermain di Piala AFC. Timnya sangat butuh istirahat untuk pemulihan kekuatan.

"Kami berlaga di AFC bukan hanya membawa nama PSM Makassar, namun kami membawa nama Indonesia di ajang piala Asia itu. " ujar Bernardo Tavares.

Walau melihat anak-anak Juku Eja kelelahan, namun ia optimis dalam merebut 3 poin dalam laga besok di Stadion Gelora BJ Habibie Kota Parepare melawan Arema FC.

" Kami berupaya mati-matian dalam menghadapi Arema FC besok. Kami mengakui anak-anak Arema FC kuat serta punya pelatih yang bagus, namun kita optimis mampu menahan Arema FC di kandang sendiri dengan dukungan penuh supporter PSM Makassar, " kata Bernardo Tavares.

Sementara itu, anak-anak Arema FC, juga menjajal rumput stadion gelora BJ Habibie, sebelum bermain besok.

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida berjanji akan bermain dengan kekuatan penuh melawan PSM Makassar besok.

"Walau mereka mengaku kelelahan, namun anak asuh Bernardo Tavares, tidak bisa dianggap remeh, namun demikian kita berupaya bermain kekuatan penuh untuk merebut 3 poin. " Jelas Eduardo Almeida. 

https://makassar.kompas.com/read/2022/08/19/223506778/pelatih-psm-makassar-bernardo-tavares-kembali-gebrak-meja-permintaan-tunda

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke