Salin Artikel

Perempuan Muda Melahirkan Dalam WC Tanpa Bayi, Polisi Temukan Ari-ari di Laut

AKP Deki Marizali, Kasat Reskrim Polres Parepare mengatakan, remaja tersebut diketahui berinsial I.

"Dari laporan warga, mereka menemukan 18 tahun dalam kondisi lemas dalam WC umum pasar. Dalam WC, I ditemukan lemas dengan bersimbah darah yang keluar dari kedua belah pahanya," kata Deki, Sabtu (7/8/2022).

Deki mengungkapkan, I merupakan perempuan tanpa suami. Ia tinggal dalam sebuah gardu area pasar bersama kedua orangtuanya. Polisi melakukan pencarian bayinya dengan menggali saluran air.

"Setelah melakukan pencarian dengan cara menggali saluran WC dibantu Damkar Parepare dan warga pasar, kita menemukan diduga ari-ari dari bayi I di laut tak jauh dari WC tempat ia melahirkan," jelas Deki.

Polisi masih terus melakukan pencarian di mana bayi I dibuang. Polisi telah memeriksa sejumlah saksi termasuk kedua orangtua I.

"Kondisi korban masih dalam keadaan lemas di rumah sakit. Kita belum bisa mengambil keterangan I," terang Deki.

I dilaporkan telah mengandung 8 bulan tanpa suami. Dari keterangan warga, perut I membesar dengan isu ia terserang tumor di bagian perut.

"Kita juga telah menemukan bukti hasil pemeriksaan dokter bahwa I telah memeriksakan kandungannya di rumah sakit bulan lalu," papar Deki.

https://makassar.kompas.com/read/2022/08/08/071302778/perempuan-muda-melahirkan-dalam-wc-tanpa-bayi-polisi-temukan-ari-ari-di

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke