Salin Artikel

Tabrak Tiang Listrik di Parepare, Mobil Kadis Kominfo Sidrap Ringsek dan Terbakar

"Tiba- tiba saja ada pengendara motor keluar dari lorong, mobil Innova milik Pak Kadis menghindar dan menabrak tiang listrik, " ungkap Mutia, pengendara yang melihat kejadian. Minggu (17/07/2022).

Setelah menabrak tiang listrik, mobil Innova dengan nomor Polisi DD 1579 CE milik Bachtiar, kemudian terbakar. Personel Dinas Pemadam kebakaran Kota Parepare, Sulawesi Selatan, yang tiba di lokasi langsung memadamkan api.

"Kami tiba di lokasi kejadian, mobil masih dalam keadaan terbakar di bagian ruang mesin. Kami segera memadamkan api dengan Apar (alat pemadam api ringan)," kata Kepala Peleton Dinas Pemadam Kebakaran, Kota Parapare, Ruslan.

Di dalam mobil korban, ada dua perempuan dan dua anak laki-laki keluarga Bachtiar. beruntung kata Ruslan, semua penumpang dalam mobil selamat.

"Kami lihat air bag bagian depan mengembang, dan penumpang di baris depan semuanya menggunakan tali pengaman. Jadi semua penumpang selamat. " Ungkap Ruslan.

Mobil korban kemudian diderek ke Mapolres Parepare menggunakan mobil pemadam kebakaran. 

https://makassar.kompas.com/read/2022/07/17/220316978/tabrak-tiang-listrik-di-parepare-mobil-kadis-kominfo-sidrap-ringsek-dan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke