Salin Artikel

Gadis 14 Tahun Diperkosa 3 Pemuda di Pantai Tanjung Merdeka Makassar

Wakil Kepala Satuan Reskrim Polrestabes Makassar Kompol Jufri Natsir mengatakan, ketiga pemuda yang berinisial FA (18), AL (17) dan ZU (18) telah ditetapkan sebagai tersangka.

Mereka ditangkap tidak lama setelah korban melaporkan pemerkosaan yang dialaminya, Sabtu (26/2/2022).

Pemerkosaan ini berawal dari korban yang diajak bertemu oleh ketiga tersangka lewat seorang perempuan berinisial NR.

"Jadi modus mereka tiga orang pelaku tersebut membawa korban bersama satu orang temannya ke tempat pariwisata yang ada di Kota Makassar tepatnya di Tanjung Merdeka," kata Jufri saat dihubungi, Selasa (1/3/2022).

Saat korban tiba di pantai, NR pergi. Setelah itu pemerkosaan terjadi.

"Polisi masih mendalami apakah peran NR mempertemukan korban dengan ketiga tersangka bagian dari rencana pemerkosaan. Apakah pelaku dengan teman perempuan korban memang ada niat dia mau kerjain atau bagaimana," ujarnya.

Jufri menyatakan, saat ini penyidik menaruh atensi terhadap peran NR mempertemukan korban dengan ketiga tersangka pemerkosaan.

Apalagi, NR langsung meninggalkan korban di pantai bersama ketiga tersangka.

"Korban sudah diperiksa, tapi masih kita dalami. Kenapa kita dalami, karena pada saat korban datang, NR tinggalkan korban. Alasan NR meninggalkan korban karena ada urusannya," jelasnya.

https://makassar.kompas.com/read/2022/03/02/074942878/gadis-14-tahun-diperkosa-3-pemuda-di-pantai-tanjung-merdeka-makassar

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke