Salin Artikel

Perahunya Terbalik di Sungai Maros, Ayah Tewas Tenggelam Setelah Menyelamatkan Istri dan Anaknya

Korban bersama istri dan anaknya menumpangi sungai menuju ke rumah keluarganya untuk menghadiri acara, Rabu (16/2/2022). Namun perahu katinting mereka terbalik saat berada di jalur pertemuan tiga arus.

Kepala Basarnas Sulsel, Djunaidi yang dikonfirmasi, Jumat (18/2/2022) mengatakan, korban ditemukan oleh SAR gabungan di kedalaman 5 meter, tak jauh dari lokasi kejadian. Korban ditemukan dalam keadaan tewas setelah dicari selama dua hari.

“Tim SAR gabungan berhasil menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia setelah dilakukan pencarian selama dua hari. Tim SAR gabungan melakukan penyisiran sepanjang sungai dan melakukan penyelaman,” katanya.

Djunaidi mengungkapkan, korban sempat tenggelam dan terbawa arus sungai setelah menyelamatkan istri dan anaknya yang tenggelam.

“Korban meninggal dunia karena tenggelam setelah dia menyelamatkan istri dan anaknya yang ikut tenggelam. Korban bersama istri dan seorang anaknya hendak ke rumah keluarganya untuk menghadiri sebuah acara. Saat melintas di petigaan arus sungai, perahu korban tiba-tiba oleng dan terbalik. Namun korban, malah ikut terbawa arus deras sungai dan tenggelam,” ujarnya.

Djunaidi menambahkan, jika korban telah dimakamkan di pemakaman umum tidak jauh dari rumahnya.

https://makassar.kompas.com/read/2022/02/18/212829178/perahunya-terbalik-di-sungai-maros-ayah-tewas-tenggelam-setelah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke