Salin Artikel

Ketua DPRD Sulsel Terkonfirmasi Positif Covid-19, Gedung Langsung Disemprot

Dalam unggahan di medsosnya, Ina memposting dirinya terkonfirmasi positif Covid-19 setelah tes PCR, Selasa (8/2/2022). Dia mengaku hanya mengalami gejala pada tenggorokannya.

“Selasa pagi tadi, saya melakukan test PCR lagi setelah di hari minggu kemarin tanggal 6. Itu saya melakukan test dan hasilnya NEGATIF. Setelah tes kembali, hari ini saya dinyatakan terkonfirmasi POSITIF Covid-19. Yang ingin saya sampaikan bahwa gejala yang saya rasakan tidak ada yang serius, hanya tenggorokan yang terasa gatal. Tidak demam, tidak flu dan tidak batuk. Oleh karena vaksin yang saya lakukan juga sudah lengkap. Alhamdulillah,” tulis politisi Partai Golkar ini,

Wakil Ketua DPRD Sulsel, Ni’matullah yang dikonfirmasi membenarkan Andi Ina Kartika Sari terkonfirmasi positif Covid-19.

“Iya, Ibu Ina Selasa (8/2/2022) kemarin berdasarkan hasil swab PCR. Dia tanpa gejala dan kondisinya baik-baik saja. Cuma karena dia positif, makanya memilih isolasi mandiri (Isoman) di rumahnya,” katanya.

Saat ditanya kemungkinan terpapar Covid-19, Ni’matullah mengungkapkan jika Ina aktif dalam berbagai kegiatan.

“Terindikasi itu, dia pergi acara bersama Wali Kota Makassar minggu lalu. Terakhir itu, dia pergi acara Ulang Tahun Kabupaten Bulukumba. Setelah terkonfirmasi positif Covid-19 pada Selasa, dia tidak lagi masuk,” ujarnya.

Untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19, Ni’matullah menuturkan jika seluruh gedung DPRD Sulsel telah diseprot desinfektan berkali kali dan dilakukan pembersihan.

“Kita kan juga lagi reses semua di dapil masing-masing. Jadi pulang ke dapilnya semua sejak hari Sabtu. Saya kontak pak Sekwan, mereka sudah melakukan semprot desinfektan. Semprot berkali-kali dengan desinfektan dan dilakukan pembersihan. Sudah dibatasi juga orang masuk ke Gedung DPRD Sulsel,” paparnya.

https://makassar.kompas.com/read/2022/02/09/215646078/ketua-dprd-sulsel-terkonfirmasi-positif-covid-19-gedung-langsung-disemprot

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke