Salin Artikel

Bayi 14 Bulan Dipanah Geng Motor di Makassar, Begini Kondisinya Sekarang

Busur yang tertancap di pipi kanannya sudah dicabut oleh tim medis dan langsung diperbolehkan pulang hari itu juga. Kini, kondisinya pun berangsur membaik dan si bayi pun sudah bermain gembira.

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman mengutus timnya untuk mengunjungi sekaligus melihat kondisi dari bayi 14 bulan itu di kediamannya di Jl Galangan Kapal, Makassar, Jumat (4/2/2022).

Bayi itu merupakan anak kedua dari pasangan suami istri, Haedir dan Anriani.

“Alhamdulillah, kondisi anak kami sudah mulai membaik. Terima kasih banyak sebesar-besarnya atas bantuan dari bapak Gubernur dan terima kasih telah mengutus timnya untuk menyempatkan waktunya untuk menjenguk dan melihat perkembangan kondisi anak kami,” ujar Haedir.

Andi Sudirman Sulaiman mengatakan, pihaknya telah mengutus tim untuk menyalurkan bantuan dan menjenguk kondisi bayi lelaki berusia 14 bulan mengalami luka karena kena busur.

“Kita harap kondisinya semakin membaik. Saya pun telah menginstruksikan tim untuk tetap memantau kondisi hingga pemulihan bayi tersebut,” kata Andi Sudirman.

Andi Sudirman mengapresiasi pihak kepolisian yang telah meringkus para terduga pelaku.

“Kami juga mendukung aparat kepolisian dalam menindak para pelaku. Mari kita bersama saling menjaga keamanan dan kedamaian daerah kita tercinta ini, kita tidak ingin ada kekerasan seperti ini lagi,” tutur dia.

https://makassar.kompas.com/read/2022/02/04/180542978/bayi-14-bulan-dipanah-geng-motor-di-makassar-begini-kondisinya-sekarang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke